Tak ada yang sempurna: Ingin Melupakan Mimpi Semalam

Ingin Melupakan Mimpi Semalam

..."Assalamu'alaikum.Wr.Wb"...







Serbuk rindumu kini tak nampak lagi olehku
Di kala cinta menguasai ego dalam diriku
Kau tiba-tiba hadir dengan paras pesonamu
Relung batinku diam membisu 

Kenapakah aku pada diriku?!
Hingga janji yang telah aku jaga
Rapuh tertepa nestapa
Hina hati tercerca dera

Duka menyapa rasa
Banggapun larut di jiwa
Biarlah tertepa hembusan nostalgia
Kian larut dalam buaian hilirnya

Terbalut sukma jiwa yang hampa
Kenyataan memang tiada terkira
Musnahlah sudah harapan diantaranya
Berseraklah puing-puing kenangan bersama



Kau siapkan kuda bersiap tak berjumpa
Kau pasang pelana namun tak menyapa
Kau hunus pedang asmara tancapkan di dada
Darah tiada namun lara terasa

Dan di waktu setelahnya
Rencanaku tak mampu menembus mimpiku
Aku tau ini rasa rindu, tapi diam..!!
Aku tau ini perasaan cinta, tapi diam..!!

Berterbangan percikan perasaan
Sekelebat menyulut nadi aliran darahku
Terkobarlah bara-bara cinta
Lantas membuat hangus segalanya

Dimanakah pijakmu?!!
Bagaimana kini kau mampu berucap
Tersenyum saja aku tak tau
Apalagi tertawa riang gembira



kau sembunyikan dirimu dari pengelihatanku
Terasa buta diriku di buat olehmu
Tapi aku sadar ini hanyalah sebuah rasa
Yang pasti dapat berubah sesuai rencana-Nya

Tetaplah tegar akan keadaan yang memaksa Nonna
Walau itu mungkin sulit bagimu
Aku yakin kau pasti akan mampu
Merangkai sendiri cerita dari kisah - kisahmu

Disini tetaplah ku peluk dirimu dalam bait-bait kata didalam do'aku
Ya, aku mampu akan hal itu
Ku sikapi diriku bagai kesatria tanpa ganjatan senjata
Diam, tenang dan menang tanpa kobaran perang

Walau kini aku jauh darimu
Namun aku selalu dekat dengan-Nya
Terimakasih cinta...!!
Berkatmu aku mampu memaknai luka


#Ingin Melupakan mimpi semalam...

***

Baca juga : Ku-pasrah-kan






..."Wassalamu'alaikum.Wr.Wb"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar