Tak ada yang sempurna: Mimpi Dan Bayangan

Mimpi Dan Bayangan


....."Assalamu'alaikum Wr. Wb".....




Berita melalui mimpi
Semalam yang tak terenungi
Menebak cinta di balik rimbunnya rasa
Belukar menyapa, duri menancap di dada


Kawan, aku bermimpi tentang cinta!!
Namun gelora tak dapat menafsirkan nya
Tapi bukan insan yang ku sapa
Melainkan rasa bimbang di jiwa


kawan, kau tau kan apa itu cinta?!
Sudikah kau bercerita?!
Karena celotehmu yang bisa buatku malu
Kutunggu kau dengan segelas canduku


Hai, kau nonna yang disana!!
Kan ku kupas kau bersama kawanku
Jika benar hatimu seputih salju
Aku tak akan lagi menghujat warna


Nonna, apakah kau hanya sekedar bayangan hitam?!
Apa hadirmu karena harap dan angan?!
Aku lupa, kalau aku sedang bermimpi
Semoga saja aku bisa bermimpi lagi malam nanti.



#Mimpi dan bayangan...


***




Baca juga : Alkisah Cinta









....."Wassalamu'alaikum Wr. Wb".....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar